Rabu, 23 Juni 2010

Kemilau Tragedi Shooting

Banyak kejadian-kejadian lucu loh selama kita suting ini.. Orang-orang satu rumah bisa-bisanya heboh buad nyiapin film. Mulai dari eyang, tante, sampai adeg-adeg juga ikutan heri alias heboh sendiri.. Ditambah lagi dengan kedatangan kelompok 5 yang mampir kerumah buad numpang solad. Maklum, rumah aku di Kota Lama.

Gak kalah seru lagi ya.. ada kejadian kebanjiran loh.. Gak nyangka ya, di dalem stasiun bisa kebanjiran juga.. Wah wah wah gimana sih ini, masak stasiun bisa kebanjiran sih.. Apa Kata Dunia ??? Semarang Semarang.. Gitu minta dibilang Semarang Pesona Asia.

Dalam film ini, aku berperan sebagai tukang jamu loh.. Saking seriusnya jadi tukang jamu, ampe dikira tukang jamu beneran loh sama bapak penjual es krim.. HHahahahaha, pengalaman yang memilukan, tapi menyenangkan juga sih..


Ada juga loh kejadian-kejadian yang bikin nganyelin hati, kayak susah ngumpul.. Janjian kumpul jam 9 pagi, tapi apa daya kita baru bisa kumpul semua jam 1 siang.. hhuhuhuhu, yah gpp lah, bisa nyantai-nyantai dulu.. wkwkwkwkwkwkwk

Film yang kelompok aku buad ini termasuk film yang merakyat loh.. Soalnya, semua kalangan ikud suting dalam pembuatan film ini.. Mulai dari pengemis, tukang jamu, hingga bapak walikota tercintapun ikud dalam suting pembuatan film ini.. Hebad ya.. hhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar